Intermilan Putus Asa dalam Upaya Transfer Romelu Lukaku

Italia OlahragaBola.com - "InterMilan sangat ingin sekali membeli penyerang Manchester United Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini," tutur agen Federico Pastorello.
Belakangan memang Intermilan mengupayakan sekali untuk dapat memboyong Lukaku ke San Siro musim panas ini, dimana sebelumnya Manchester United dilaporkan siap untuk menjual pemain internasional Belgia ini setelah laga musim 2018-19 yang cukup mengecewakan.

Menurut Pastorello, Inter akan "habis-habisan" dalam upaya untuk mendatangkan mantan pemain muda Anderlecht tersebut, tetapi agen yang bertemu dengan klub asal Italia pada hari Rabu kemarin, telah mengakui bahwa kesepakatan masih jauh dari angan - angan.

"Itu hanya obrolan," kata Pastorello kepada SkySport di Italia. "Saya berbicara dengan CEO Intermilan [Giuseppe Marotta] untuk memahami bagaimana niat klub dengan pemain tersebut. Mereka akan mengambil keputusan, kami tidak bisa menentukan jangka waktu yang pasti."

"Yang jelas adalah jika Inter menginginkan pemain, mereka akan bergerak dan Inter serius untuk mengontraknya, mereka benar benar habis habisan untuknya. Tujuan tidak selalu ada untuk dicapai, tetapi itu adalah target yang jelas pada Saat ini, namun itu tetap menjadi mimpi yang rumit. "

Romelu Lukaku sendiri bergabung dengan Manchester United dari Everton pada musim panas 2017 silam dan mencetak 27 gol dalam 51 penampilan pada musim pertamanya di Old Trafford. Tercatat sebagai musim musim terbaik Romelu Lukaku bersama The Red Devils.

Pemain berusia 26 tahun itu telah berjuang untuk mencapai puncak ketenaran pada periode 2018-19. Namun, dia hanya mampu mencetak 15 kali gol di semua kompetisi bersama MU dan kehilangan peran penyerang tengah utama setelah Ole Gunnar Solskjaer lebih mempercayai Marcus Rashford katimbang dirinya.

Source : Getty Images

Post a Comment

Copyright © 2019

OLAHRAGABOLA.COM