Brasil Tidak Lebih Baik dari Kami - Lionel Messi

Argentina - Juara dunia lima kali, Brasil berhasil menang 2 - 0 dari timnas Argentina dalam laga Semifinal piala Copa Amerika 2019 berkat gol dan umpan dari striker Manchester City Gabriel Jesus serta penembak jitu klub Liverpool Roberto Firmino. Terkait hal ini Messi merasa kurang srek terhadap wasit dari Ekuador Roddy Zambrano yang lebih suka membiarkan permainan berjalan meskipun dirasa messi ada pelanggaran, daripada berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim VAR. Salah satu contohnya adalah ketika Sergio Aguero dilanggar di kotak pinalti pada saat sebelum Firmino mencetak gol.

"Mereka tidak lebih baik dari kita." kata bintang Barcelona sesudahnya. “Mereka mencetak gol lebih awal serta gol kedua datang dari penalti [ke Aguero] yang tidak mereka berikan". “Mereka sudah lelah dan mereka tidak berkonsultasi ke tim VAR. Itu tidak bisa dipercaya". Sambung Lionel Messi.

Source : Getty Images

Gabriel Jesus membuka skor setelah pertandingan berjalan 19 menit, memanfaatkan umpan silang rendah dari rekannya Firmino untuk mencetak gol pertamanya di turnamen copa amerika ini. Dia juga memberikan umpan cantik kepada Firmino untuk menggandakan keunggulan timnas Brasil pada menit ke-71.

Harapan timnas Argentina untuk membawa pulang piala copa amerika pupus setelah beberapa peluang untuk mencetak gol di babak pertama sundulan dari Aguero dan sepakan dari lionel messi membentur mistar gawang yang di kawal kiper timnas Brasil Alisson. Brasil sendiri dikabarkan sedang on fire dalam final Copa Amerika ini. Mereka akan melangkah ke partai final melawan juara bertahan Chile atau Peru di Rio de Janeiro, Minggu besok.

Messi, yang telah memenangkan 29 trofi bersama klub Barcelona ini ​​belum pernah memenangkan gelar bersama timnas Argentina dan satu-satunya keberhasilannya adalah pada perhelatan Olimpiade 2008 di mana ia memenangkan medali emas. Lalu dia keluar dari timnas ketika itu timnya kalah dari Chili pada final Copa America tahun 2016 silam.

"Sesuatu yang baru ada di cakrawala, Saya harap kita dihormati dan tidak dikritik. Mereka harus membiarkan tim berkembang dan tumbuh menjadi tim yang lebih baik". Katanya.

“Faktanya adalah saya sangat cocok dengan kelompok pemain ini dan jika saya harus membantu, maka saya akan membantu. Ini adalah grup hebat yang sedang tumbuh dan jika saya bisa bergabung dengan mereka, maka saya akan bergabung. " Tutur Lionel Messi.

Post a Comment

Copyright © 2019

OLAHRAGABOLA.COM